Postingan Terbaru

Di Persimpangan Hati

Gambar
Ilustrasi | Pexels.com/Erik Mclean di persimpangan hati  aku menguatkan semua keyakinan  yang terus bermunculan ingin keluar  dan pergi dari balik kebimbangan  kini, aku harus bagaimana?  memilih pergi tuk kembali pada awal  atau mencari tantangan yang tak  pernah dilewati sebelumnya Tuhan, aku bingung!  kenapa harus seperti ini  jalan yang kau berikan di bilik-bilik  bimbang kehampaan dan air mata apakah pernah kuminta hal seperti ini?  dalam kebimbangan di pagi hari  aku malah seperti bocil yang menangis;  tak tahu apa-apa dalam segala bidang  dan melongo di segala arah yang terlihat  Tuhan, apakah aku harus menyerah dalam keadaan?  mungkin saja, pertanyaan itu terdengar retorika  bagi Kau yang mendengar dengan seksama  bagi Kau yang mendengarkan secara bijaksana  namun, aku malah merasakan getir  getir yang amat dalam, dalam perjalanan ini  Tuhan, berikan kekuatan dan kesabaran buat diri ini!  2024

Disclaimer


Disclaimer for Cangkir Kopi Writing

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan tentang penafian situs saya, jangan ragu untuk menghubungi saya melalui email di cangkir059@gmail.com

Disclaimers for Cangkir Kopi Writing

Semua informasi di situs web ini - https://www.cangkop72.com - diterbitkan dengan itikad baik dan hanya untuk tujuan informasi umum. Cangkir Kopi Writing tidak memberikan jaminan apa pun tentang kelengkapan, keandalan, dan keakuratan informasi ini. Segala tindakan yang Anda ambil atas informasi yang Anda temukan di situs web ini (Cangkir Kopi Writing), sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Cangkir Kopi Writing tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian dan/atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web saya. Penafian saya dibuat dengan bantuan Generator Penafian .

Dari situs web saya, Anda dapat mengunjungi situs web lain dengan mengikuti hyperlink ke situs eksternal tersebut. Meskipun, saya berusaha untuk hanya menyediakan tautan berkualitas ke situs web yang bermanfaat dan etis, saya tidak memiliki kendali atas konten dan sifat situs tersebut. Tautan ke situs web lain ini tidak menyiratkan rekomendasi untuk semua konten yang ditemukan di situs ini. Pemilik situs dan konten dapat berubah tanpa pemberitahuan dan dapat terjadi sebelum saya memiliki kesempatan untuk menghapus tautan yang mungkin 'buruk'.

Perlu diketahui juga bahwa ketika Anda meninggalkan situs web saya, situs lain mungkin memiliki kebijakan dan ketentuan privasi berbeda yang berada di luar kendali saya. Pastikan untuk memeriksa Kebijakan Privasi situs-situs ini serta "Ketentuan Layanan" mereka sebelum terlibat dalam bisnis apa pun atau mengunggah informasi apa pun.

Izin

Dengan menggunakan situs web saya, Anda dengan ini menyetujui penafian saya dan menyetujui persyaratannya.

Memperbarui

Jika saya memperbarui, mengubah, atau membuat perubahan apa pun pada dokumen ini, perubahan tersebut akan diposting dengan jelas di sini.

Tulisan Favorit Pembaca

5 Cakupan Tindak KDRT dan Akibat yang Bisa Terjadi, Pasutri Wajib Tahu!

Salar de Uyuni, Cermin Raksasa yang Ada di Bolivia

Lelaki yang Patah Hati

Di Balik Jendela Kaca

SEMBUH ITU KEINGINAN